Berita Terbaru:
Home » » Setelah Diperkosa, Guru SD ini Dirampok

Setelah Diperkosa, Guru SD ini Dirampok

Written By angkringanwarta.com on Friday, March 29, 2013 | 14:56

Peristiwa nahas kembali terjadi, kali ini menimpa CCG (24), Guru sekolah dasar yang menjadi korban perkosaan dan perampokan di kamar kosnya, Jumat dini hari di kawasan Kampung Sawah, Ciputat, Tangerang Selatan.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Metro Ciputat, AKP Syamsudin, pelaku masuk ke dalam rumah dengan cara mencongkel jendela, pada saat kejadian korban tengah tertidur. Karena mendengar suara dari jendela, korban melihat ada seorang lelaki sudah ada di dalam kamarnya dengan membawa pisau.

Korban sempat memohon agar tidak diperkosa dan dibunuh, korban bahkan mempersilakan pelaku untuk mengambil barang apa saja asal tidak melukainya.

"Korban sempat mengatakan kepada pelaku 'bapak punya anak perempuan tidak, kalau punya silahkan ambil barang berharga saya tetapi jangan merusak masa depan saya', dia ketakutan saat itu," ujar Syamsudin kepada wartawan, Jumat (29/3/2013).

Permohonan korban tak digubris pelaku, korban yang masih perawan dibekap dengan bantal sehingga tidak bisa berteriak dan memperkosanya.

Usai puas melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku kemudian mengambil laptop dan smartphone Blackberry milik korban yang diletakkan di atas dekat tempat tidur.

Syamsudin mengatakan dalam kamar kos tersebut korban tinggal berdua dengan seorang temannya, namun saat kejadian korban tengah sendirian karena temannya sedang sakit dan tidak tidur di kontrakannya.

korban yang saat ini menjalani perawatan intensif di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, mengalami trauma berat.

Sementara itu, menurut tetangga korban, Yati (28), korban merupakan warga baru di kamar kos yang terletak di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan itu.

"Belum sampai 6 bulan lah. Orangnya ramah, tapi saya enggak tahu namanya siapa, hanya sering nyapa kalau ketemu," terang Yati. (RJJ)


Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta