Berita Terbaru:
Home » , » Pellegrini Siap Mainkan Kompany Saat Hadapi West Brom

Pellegrini Siap Mainkan Kompany Saat Hadapi West Brom

Written By angkringanwarta.com on Wednesday, December 04, 2013 | 01:46

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini merasa begitu bahagia dengan pulihnya Vincent Kompany dari cedera paha saat timnya menang 3-1 atas Everton pada 5 Oktober lalu. Pasalnya, pria asal Chili ini merasa kesulitan mencari pengganti yang sepadan dengan Kompany.

Pellegrini menyambut pulihnya sang kapten dengan mengikuti sertakan ke dalam skuat Manchester City yang akan menghadapi West Bromwich Albion dalam laga di tengah pekan, Kamis (5/12/2013) dinihari WIB.

"Kompany masuk ke dalam daftar skuat dan akan ikut dengan tim. Saya pikir dia merupakan pemain yang amat penting. Ia merupakan pemain bertahan yang amat bagus dan tentu saja kami membutuhkan dirinya," ujarnya pada Sky Sports.

Memang, lanjut Pellegrini, selama pertandingan yang berlangsung pemain belakang dapat menjaga benteng pertahanan dengan baik. Namun, Kompany merupakan pemain yang penting. "Dapat dilihat, di sisi lain, dalam lima laga pertandingan (domestik) terakhir cuma Sunderland yang mencetak satu gol (ke gawang kami). Di seluruh laga lainnya kami membuat clean sheet," imbuhnya.

Selama Kompany beristirahat total selama 10 pertandingan, Pellegrini coba menurunkan pemain-pemain seperti Martin Demichelis dan Micah Richards untuk mengisi posisinya. Namun, kedua pemain tersebut dinilai Pellegrini belum tampil terlalu meyakinkan.

foto dilansir dari http://id.wikipedia.org/wiki/Manuel_Pellegrini




Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta