Berita Terbaru:
Home » , » Liga Italia, Vincenzo Montella Optimis La Viola Mengalahkan Livorno

Liga Italia, Vincenzo Montella Optimis La Viola Mengalahkan Livorno

Written By angkringanwarta.com on Sunday, January 05, 2014 | 01:50

Pelatih Fiorentiana menyambut optimis timnya dapat memenangkan perseteruan sekota,  yang bertajuk Derby di Toscana pada lanjutan Liga Italia pada Giornata ke-18 ini, Fiorentina bertemu Livorno (4/1/2014).

Soalnya, kondisi para pemain dan pemulihan pemain yang berjalan baik membuat kekuatan Fiorentina kembali terkumpul."Seusai Natal para pemain kembali dengan kondisi yang lebih baik dari yang saya harapkan," jelas Montella, dilansir Football Italia .

Ia juga menilai dengan kembali David Pizarro yang kembali berlatih.  "Saya punya keyakinan terhadap kinerja tim ini. David Pizarro sudah kembali berlatih, dan dengan adanya Alberto Aquilani dan Massimo Ambrosini kami punya alternatif lain di pos gelandang bertahan," sambungnya.

Kendati demikian, kata dia, perseteruan sekota akan terasa lebih sulit dan menjadi tantangan tersendiri bagi La Viola dalam meyambut tahun 2014.

Pelatih yang pernah memperkuat AS Roma ini juga menyinggung soal kebijakkan klub dalam transfer yang sedang berjalan. Ia mengaku  ketertarikannya terhadap gelandang Hellas Verona, Jorginho, dia tetap menyerah segala keputusan kepada pihak klub.

"Bulan-bulan negosiasi masih sangat panjang dan itu bisa mempengaruhi psikologis pemain. Akan lebih baik jika bursa transfer menjadi lebih singkat," imbuhnya.

Jorginho, kata dia, merupakan pemain yang sangat menarik. "Jorginho? Dia pemain yang menarik, tetapi saya tak tahu apapun tentang transfer. Kami akan mencoba memperkuat skuad karena saat ini kami bersaing di tiga ajang," pungkasnya.


Red

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta