Berita Terbaru:
Home » , » Ditahan Blackburn, Pellegrini Sebut City Kurang Beruntung

Ditahan Blackburn, Pellegrini Sebut City Kurang Beruntung

Written By angkringanwarta.com on Sunday, January 05, 2014 | 01:31

Hasil seri yang diraih Manchester City saat bertandang ke markas Blackburn Rovers di babak ketiga Piala FA, Sabtu (4/1/2014) malam WIB, dengan skor 1-1 membuat Manajer Manchester City Manuel Pellegrini angkat bicara.

Menurut mantan pelatih Malaga ini, timnya hanya kurang beruntung. Soalnya, sepanjang pertandingan The Citizens menguasai ball possession hingga 70 persen di babak pertama. Namun, baru menjelang babak pertama berakhir mereka bisa membobol gawang Blackburn. "Kami tidak beruntung," ujar Pellegrini di Sky Sports.

Strategi Blackburn yang lebih memilih bertahan dan sesekali mencuri peluang dengan mengandalkan serangan balik membuat City kesulitan menyarangkan kulit bundar dan malah panik saat menahan serangan balik cepat.

Bahkan City harus kebobolan pada babak kedua. Gawang City yang dikawal Costel Pantilimon akhirnya bobol lewat tendangan Scott Dann.

Merespon itu, Pellegrini mencoba meningkatkan tekanan dengan memasukkan Yaya Toure, namun beberapa kali peluang yang dihasilkan oleh Alvaro Negredo ataupun Jesus Navas masih belum menemui sasaran. Beberapa di antaranya juga mentah di tangan kiper Blackburn, Paul Robinson.

Ia menilai perntindan ini begitu ketat dan Blacburn bermain cukup bagus saat bermain di kandang. "Ini adalah pertandingan yang ketat dan saya pikir kami punya lebih banyak peluang bagus dibanding Blackburn. Kami bermain melawan sebuah tim yang sangat bagus di kandang," imbuhnya.

Hasil ini membuat City dan Blackburn akan melakoni laga ulangan di Etihad Stadium untuk menentukan siapa yang lolos ke babak keempat. Laga ulangan tersebut diperkirakan bakal dihelat pada 15 Januari mendatang.
Red




Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta