Berita Terbaru:
Home » » Jasa Sablon Kaos

Jasa Sablon Kaos

Written By angkringanwarta.com on Friday, October 24, 2014 | 00:42

jasa sablon kaos
Sebagaimana yang telah dipahami mengenai kata jasa, kehadirannya mempunyai peranan penting dalam mensukseskan akan kebutuhan Anda. Pengertian tersebut juga melekat pada jasa sablon. Yups, sebuah jasa yang bergerak dalam bidang sablon untuk kaos seragam, kaos acara, kaos promosi, dan hal-hal lainnya.

Jasa sablon yang terletak tak di ujung selatan Jakarta, Cirendeu, Ciputat ini tak hanya sekadar membantu Anda dalam perihal sablon, kami juga memberikan beberapa servis yang tentunya akan sangat membantu sehingga Anda tak perlu merasa kepusingan dalam memilih jenis kaos berkualitas dan juga bagaimana kualitas sablon.

Pasalnya, kami akan membantu Anda dari proses awal berupa desain hingga pengepakan barang. Untuk itu, Anda tak perlu pusing-pusing mencari kaos oblong yang bagus dan tentu sesuai dengan keinginan Anda, perlu dilakukan hanya menghubungi kami, maka kami akan segera meresponnya.

Untuk nomor yang bisa dihubungi atau bisa juga langsung menghubungi situs kami di jasa-sablon.com , silakan catat nomor atau langsung kunjungi tempat kami,  sebagaimana kami cantumkan di bawah ini:

Kontak (021) 2951 8397

Dede : 0812-8924-6783

Wa: 0812-8924-6783

Pin :  589EAF1B

Email: bolehkaosan@gmail.com

Atau Anda bisa mendatangi tempat kami:

Jl. H. Abdul Gani No.79 Komplek BPKP II Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel)

15412

web: www.jasa-sablon.com




Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta