Berita Terbaru:
Home » » Sablon Kaos

Sablon Kaos

Written By angkringanwarta.com on Saturday, December 13, 2014 | 11:24

Sablon kaos secara sederhana dapat diartikan cat khusus yang ditempelkan pada kaos oblong atau kaos kerah sehingga membentuk gambar atau tulisan. Karena itu, keberadaan sablon kaos sangat mudah dijumpai entah itu di pusat perbelanjaan dan toko-toko.

Sablon kaos juga dapat ditemukan pada acara entah itu pameran, peluncuran produk, kumpul-kumpul (getering), dan seminar. Hal demikian ada yang menyebutkan sebagai sablon kaos seragam yang berfungsi bukan hanya sebagai identitas, tapi juga dapat berfungsi sebagai sablon kaos promosi layaknya  iklan berjalan.

Lantas bagaimana atau di mana Anda bisa mendapatkan sablon kaos? Jika benar-benar tertarik, Anda bisa mendapatkan dengan mudah hanya dengan menghubungi kami. Yups, kami merupakan jasa sablon yang akan menjawab kebutuhan Anda akan hal kaos sablon.

Keberadaan kami yang terletak di ujung Jakarta Selatan, Ciputat dapat memudahkan Anda untuk mengunjungi atau memantau proses penggarapan sablon kaos. Semoga saja, Anda tak pernah ragu lagi atau merasa kuatir dengan hal-hal yang tak diinginkan.

Lebih penting lagi, Anda bukan hanya dapat membuat sablon kaos sesuai dengan apa yang diharapkan atau dibutuhkan, tapi juga Anda dapat terbantu sehingga tak perlu lagi pusing-pusing mencari vendor atau sampai ke luar kota hanya untuk mendapatkannya.

Tunggu apa lagi, percayakan sepenuhnya kepada kami dan kami sebagai jasa sablon kaos dengan senanga hati dipenuhi rasa bertanggungjawab siap membantu Anda dalam memenuhi kebutuhan dalam sablon kaos.

Jika Anda memilih kami sebagai jasa sablon, bukan hanya perihal kemudahan dan ketepatan waktu dalam pengerajaan, tapi juga memberikan jaminan berupa kualiatas baik soal sablon dan juga kaos oblong yang hendak disablon.

Selain itu semua, kami juga memberikan harga yang relativ murah dalam sablon kaos. Harga tersebut bakal mendapat potongan hingga mencapai 50 persen. Yups, Anda dapat mendapatkan potongan harga yang tentunya dapat menghemat kantong Anda dengan syarat, jumlah sablon kaos yang hendak disablon berupa lusinan.

Bagaimana, apakah Anda cukup tertantang mengenakan jasa sablon kami dalam perihal sablon kaos  . Jika iya, perlu Anda lakukan adalah menghubungi kami melalui situs kami, www.jasa-sablon.com

Kontak (021) 2951 8397

Dede : 0812-8924-6783

Wa: 0812-8924-6783

Pin :  589EAF1B

Email: bolehkaosan@gmail.com

Atau Anda bisa mendatangi tempat kami:

Jl. H. Abdul Gani No.79 Komplek BPKP II Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel)

15412

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta