Berita Terbaru:
Home » , » Kekasih Neymar Raih “WAGs” Terseksi?

Kekasih Neymar Raih “WAGs” Terseksi?

Written By angkringanwarta.com on Wednesday, June 18, 2014 | 02:44

Wags terseksi, kekasih Neymar, Piala Dunia 2014Sebagai supermodel, Gabriella Lenzi mempunyai tubuh seksi dan juga didukung dengan kecantikan alamiah kulit sawo matang, dan rambut panjang. Atas kecantikan tersebut, maka tak mengherankan banyak publik yang terhadapnya termasuk pesebak bola asal Brasil, Neymar.

Ketertarikan publik terhadap gadis berusia 20 tahun ini terlihat jelas saat Brasil mengalah

Lenzi menambah daftar “WAGs” (Wives and Girlfriends) cantik dan seksi menyusul nama sebelumnya, seperti Irina Shayk yang tak lain adalah tunangan dari Ronaldo. Selain itu, masih ada nama Ann-Kathrin, kekasih dari pesepak bola Jerman, Mario Gotze dan juga  penyanyi Latin sensasional asal Kolombia, Shakira, yang semenjak tahun 2012 silam menjalin hubungan istimewa dengan bek tengah Barcelona, Gerard Pique

Dengan deretan daftar tersebut, mungkinkah Lenzi bakal meraih sebutan “WAGs” terseksi pada Piala Dunia di Brasil yang baru tahap penyishan grub?


kan Krosia dengan skor 3-1 pada Piala Dunia 2014. Pada pertandingan tersebut, sejumlah media dan para penggemar fanatik timnas Brasil tak hanya tertuju pada Neymar, tetapi juga pada Lenzi.

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta