Berita Terbaru:
Home » » Timnas Indonesia Ditantang Dua Klub Raksasa Eropa

Timnas Indonesia Ditantang Dua Klub Raksasa Eropa

Written By angkringanwarta.com on Friday, March 20, 2015 | 14:26

Timnas Indonesia direncanakan akan menjajal kekuatan dua klub raksasa Eropa, yaitu Real Madrid asal Spanyol dan Manchester City dari Inggris. Pertandingan yang akan bertajuk dalam laga persahaban  akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Kabar mengenai pertandingan tersebut disampaikan secara langsung oleh Direktur Pusat Pengelola Kompleks Gelora Bung Karno (PPKGBK), Raja Parlindungan Pane.“Suratnya dari promotor masuk ke kami Maret ini. tapi untuk tanggal pastinya saya belum tahu, mungkin mereka masih ingin bernegosiasi dengan dua klub itu,” jelasnya di Jakarta belum lama ini.

Namun sayang, ia belum dapat memasitkan kapan pertandingan tersebut bakal tersaji. ”Masalah jadi atau tidaknya nanti, saya belum tahu persis. Untuk lawannya nanti direncanakan Timnas Indonesia,” imbuh Raja Parlindungan Pane.

Raja Parlindungan Pane memperkirakan, Real Madrid dan Manchester City akan datang ke Indonesia pada sekitar bulan Juni atau Juli. Pasalnya, pada bulan-bulan itulah biasanya klub-klub Eropa menggela tur Asia, termasuk ke Indonesia. (AY)



Share this post :

+ komentar + 1 komentar

July 11, 2018 at 8:46 PM

mantap, timnas emang yang paling TOP

Post a Comment

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta