Berita Terbaru:
Home » » Ruud Gulit; Drogba Striker terbaik Chelsea

Ruud Gulit; Drogba Striker terbaik Chelsea

Written By angkringanwarta.com on Thursday, February 09, 2012 | 12:31

Sekembalinya Drogba ke Chelsea nanti selepas membela Pantai Gading dalam ajang Piala Afrika diyakini mantan skipper Chelsea, Ruud Gullit, akan menggeser posisi Torres dalam skema AVB. Hal ini terlihat dari torehan Gol yang dibuat Drogba selama ini, dan penampilan cemerlangnya di Piala Afrika. Hal itu kontras dengan torehan gol

"Ketika Drogba bermain, dia melakukannya dengan sangat baik. Bukankah hal itu juga berdampak buruk bagi moral seluruh pemain?," tutur Ruud Gullit sebagaimna dilansir guardian (9/2)

Legenda Belanda yang terkenal dengan rambut kriwilnya ini lalu menambahkan bahwa situasi yang dihadapi seperti ini begitu sulit bagi seluruh pemain, karena ketika Torres bermain, mereka semua ingin dia mencetak gol. Bahkan cenderung menjadi raja. Hal itulah yang membuat Torres tampak begitu lamban. Walau beberapa pertandingan terakhir Torres memberikan assist bagi rekannya mencetak gol, namun belum

"Akan tetapi jika dia tidak kunjung bisa mencetak gol, kemudian apa fungsinya sebagai striker?" tandasnya.

Drogba dapat kembali membela Chelsea saat The Blues berhadapan dengan Birmingham dalam ajang Piala FA dan leg kedua Liga Champion kontra Napoli. Gullit yakin pelatih Andre Villas-Boas akan memasukkan Drogba ke dalam starting eleven, dan menempatkan Torres di bangku cadangan.

Sepanjang musim ini Drogba telah mencetak enam gol dan membuat dua assist untuk The Blues di semua ajang. Drogba saat ini tercatat sebagai top scorer di ajang Piala Afrika dengan mencetak tiga gol, bersama dengan Manucho. Jumlah itu akan terus bertambah jika hari ini Rabu (8/2/2012), ia mampu mencetak gol saat Pantai Gading berhadapan dengan Mali pada babak semifinal Piala Afrika. (Dedik Priyanto)

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta