Berita Terbaru:
Home » » Beri Aku Kesempatan

Beri Aku Kesempatan

Written By angkringanwarta.com on Friday, September 02, 2011 | 03:17

Oleh Ratna Hermawati*

Berisik mengusik dalam kenangan mendalam
Mengenangnya pada bias cahaya kemuliaan
Lebih dari seribu bulan
Katakana saja bahwa aku belum pernah mampu menjamahnya
Kemana saja ku simpulkan hatiku
Di mana saja aku simpuhkan pula kakiku
Inikah kebodohan tak pernah sirna
Kesiasiaan yang terbawa


Ya Rabb…
Jangan biarkan sebaris penyesalan dalam dekapanku
Ikutkan aku dalam badai rahmatMu
Hingga takkan pernah aku terkepung
Di antara nokta-nokta yang ku namakan hidup


Beri aku kesempatan sekali lagi
Berkontemplasi dalam ibadah shaum
untuk mereguk kenikmatan dan ampunanMu

*penulis adalah penulis lepas


Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta