Berita Terbaru:
Home » » Kicauan Malam

Kicauan Malam

Written By angkringanwarta.com on Tuesday, December 13, 2011 | 00:27

Oleh Dede Supriyatna*

Aku berlari mengejarnya
ia berlari terus berlari
penuh harap dapat meneguknya
menyetubuhinya
hingga sejuta kata terlahir
siangpun tak kunjung datang

siang menjadi begitu mudar
malam didapati dalam kilauan sinar matahari
Aku pergi
ia terus mengejar
ia begitu dekat sangat dekat
aku bersembunyi
tetap aku menyaksikan dia menyaksikan
Aku kembali berlari terus berlari
dia semakin mengejar dan mengejar

hingga napas beradu napas
kata menjadi tuak yang selalu menyisakan rasa haus
tak ada waktu untuk lelah sekadar tawaran dahaga
dengan tubuhku yang terkuarai dengan napas melenyap
Kampung Utan,(13/12)

*Penulis adalah orang yang tak paham apa itu puisi, cerpen, dan segala macam yang berbau fiksi atau non fiksi.

Share this post :

+ komentar + 1 komentar

December 14, 2011 at 5:37 PM

Meskipun tak memahminya, tapi aku suka. salam kenal

Post a Comment

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta