Berita Terbaru:
Home » » "PUSARAN"

"PUSARAN"

Written By angkringanwarta.com on Saturday, December 24, 2011 | 01:38

Oleh Chodet*

langkah kaki terantuk pelik
seperti halnya tak bergeming
langkah kaki penguasa menyayat para hunian

Dunia sudah tua
tapi aku masih tetap di sini
mereka masih melangkah
tapi aku tetap di sini

jengah kudengar tak sedikitpun berubah
bobrok
keberteriak
hancurkan segala bentuk
sebelum aku benar-benar mati

sahabat bukankah kau tahu kita berada dalam pertanyaan dan jawaban yang sama
di atas segalanya di bawah puing yang tak tersisa
pekatnya malam selimuti doa yang tak terkabul
aku sadar aku masih di sini
melepas penat tak kunjung usai

kututup mata
sahabat biarlah angin menyambutmu
kemana kamu melangkah bukanlah takdir ketetapan
percayalah heningnya malam bukan karena mereka tertidur pulas
layaknya bayi yang terlelap

mari kita kendalikan dalam setiap kata dan doa.

*Penulis adalah penulis lepas penyuka Gibran

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta