Berita Terbaru:
Home » » Dua Menchester Menangkan Laga

Dua Menchester Menangkan Laga

Written By angkringanwarta.com on Friday, February 17, 2012 | 10:20

Setelah Dua Menchester gagal melanjutkan di piala Champion, kini keduanya menargetkan untuk dapat menjuarai liga Europa. Pada leg pertama babak 32 besar kedua tim Mechester sama-sama bertandang ke dua klub besar Eropa lainnya.

Menchester United berkunjung ke markas Ajax Amsterdam, dalam kunjungan mereka menghadapi tuan rumah klub asal Belanda. Bermain di Amsterdam, Jum'at (17/2), The Red Devils sukses menengkan laga menang dua gol tanpa balas.

Dalam laga yang dihelat di Amsterdam Arena, Jumat (17/2) dinihari WIB, MU memperoleh gol-golnya di babak kedua lewat Ashley Young dan Javier 'Chicharito' Hernandez. Pemain muda MU Ashley Young menciptkan pada menit ke-60 setelah mendapatkan umpan Luis Nani, Nani yang merupakan pemain berasal Portugal dapat melakukan crossing mendatar.

Kemudian giliran Chicharito memperbesar keunggulan MU, gol yang tercipta pada ke- 85, tercipta hasil kerja sama dengan Rooney di sayap kiri. Dengan kemengan ini membuat langkah MU untuk lolos semakin besar. Pada leg kedua MU hanya butuh seri untuk lolos pada fase berikutnya.

Kemengan MU juga diikuti tim satu kotanya, Menchester City. City yang berkunjung Portugal, menghadapi juara bertahan Porto. City sempat tertinggal terlebih dahulu oleh tuan rumah. Gol juara bertahan tercipta di menit di menit 27 melalui Silvestre Manuel Goncalves Varela.

The Citizens mencoba bangkit guna mengejar ketertinggalan, tepat menit sebuah gol bunuh diri Alvaro Pereira menit ke-55. Pasukan Roberto Mancini bersuha untuk menangkan laga dengan memasukan Sergio Aguero menggantikan Mario Balotelli di menit 79. Dengan masuknya penyerang asal Argentina terbukti dapat membawa kemenangan City, Kun Aguero sukses menciptakan gol setelah bermain 6 menit papan skor berubah 1-2.

Dengan kemenangan ini langkah City untuk lolos semakin besar, tertutama pada leg berikutnya giliran City untuk menjamu Porto. (Dede).

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta