Berita Terbaru:
Home » » Hadapi Barca, Milan Minus Thiago Silva

Hadapi Barca, Milan Minus Thiago Silva

Written By angkringanwarta.com on Tuesday, March 27, 2012 | 17:26

Lanjutan Liga Champions kedua raksa akan bertemu di babak perempet final antara Milan menghadapi Barcelona. Kedua tim telah bertemu sebelumnya pada puturan grup yang mana Azulgrana pada pertemuan pertama ditahan imbang dan barulah pertemuan kedua Messi dan kawan-kawan sukses meraih poin sempurna dengan skor 3-2.

Pada pertandingan leg pertama AC Milan akan menghadapi Barcelona yang akan berlangsung San Siro, Kamis (29/3/2012) dini hari WIB, tanpa diperkuat bek tangguh Thiago Silva. Lini belakang andalan AC Milan harus mengalami perawatan setelah mengalami cedera kala menghadapi AS Roma akhir pekan kemarin. Pada pertandingan tersebut sang defender akhirnya cuma bermain 10 menit karena mengalami cedera.

Minus pemain asal Brasil tentunya sebuah kerugian bagi pasukan arahan Massimiliano Allegri. Silva selama ini, posisinya tak tergantikan untuk menahan laju gempuran para lawan-lawan yang dihadapi AC Milan. Dari permainanya, terbukti dapat meredakan gempuran lawan dalam menciptakan gol.

Kemampuan yang dimilikinya membuatnya terdengar kabar, bahwa Silva disebut-sebut sebagai salah satu bek terbaik di liga Italia, bahkan sempat tersiar rumor tentang ketertarikan Barcelona pada Silva.

Meskipun Silva tak dapat dimainkan ternyata tak membuat cemas Rosseneri kuatir dengan minusnya bek berumur 27 tahun, bahkan AC Milan telah siap untuk menahan gempuran Barcelona.

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta