Berita Terbaru:
Home » » Milan VS Barcelona Berakhir Kacamata

Milan VS Barcelona Berakhir Kacamata

Written By angkringanwarta.com on Thursday, March 29, 2012 | 04:00

Pertandingan yang mempertemukan antara AC Milan menjamu Barcelona pada leg pertama perempatfinal Liga Champions berakhir dengan skor 0-0. Kokohnya pertahanan Rosseneri membuat para pemain Barcelona sulit menembus kotak penalti.

Jalannya pertandingan pada babak pertama yang berlangsung di San Siro, Kamis (29/3/2012) dinihari WIB, Barca mendominasi permainan dengan penguasaan bola hingga 65 persen. Namun, hanya beberapa peluang yang diraih. Sigapnya Christian Abbiati dan permainan disiplin lini belakang sukses meredakan gempuran para pemain Barcelona.

Kesigapan Abbiati dalam menjaga gawangnya terjadi beberapa kali, antaranya peluang terbaik didapat Daniel Alves yang menyambar gagalnya Abbiati dalam menangkap bola dengan baik hasil sepakan Messi.

Para pemain AC Milan terus mendatkan tekanan dan sebuah gol terjadi pada menit ke 18 melalui sepakan Messi hasil umpan Alves. Sayang, Messi telah terperangkap offside. Dan Barcelona kembali mengancam pada menit ke 26 melalui sepakan Xavi Hernandez dari luar kotak penalti. Peluang Xavi didapat setelah melakukan umpan satu dua dengan messi sebelum melesakan bola, beruntung Abbiati dapat menepis bola.

Milan sendiri yang bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik mampu membuat beberapa peluang. Peluang terbaik didapat AC Milan pada menit-menit awal babak pertama berjalan, sayang sepakan Robinho dari bola liar hasil tendangan Kevin-Prince Boateng membentur bek Barca masih melambung di atas mistar.

Peluang Milan kembali didapat pada menit 20 lewat Ibrahimovic setelah mendapatkan umpan manis Seedorf. Namun, pemain jangkung asal Swedia dapat dengan mudah dibaca Victor Valdes.
dengan serangan balik Milan mendapatkan beberapa peluang emas. Peluang yang diraih Milan terjadi

Memasuki babak kedua jalan pertandingan tak jauh berbeda, Barcelona tetap unggul dalam penguasaan bola. Meskipun demikian, para pemain Barcelona sukar menembus barisan pertahan AC Milan.

Dan hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya jalan pertandingan, papan skor tak berubah. Dengan hasil 0-0 membuat kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk melanjutkan pada fase berikutnya dalam kelanjutan liga Champions. Pada pertandingan selanjutnya, kedua tim akan bertemu di markas Barcelona, Camp Nou pada pekan depan.

Untuk menentukan siapa yang akan lolos, maka kedua tim wajib untuk memenangkan pertandingan. Dan jika hasil seri dengan skor bukan 0-0, maka Milan akan melangkah pada babak berikutnya. (DS)

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta