Berita Terbaru:
Home » » Tiket Semifinal, Pato Siap Turun

Tiket Semifinal, Pato Siap Turun

Written By angkringanwarta.com on Tuesday, April 03, 2012 | 07:28

Hasil kacamata pada leg pertama babak perempat final Liga Champions antara AC Milan hadapi Barcelona membuat kedua tim sama-sam memiliki peluang untuk melaju pada babak berikutnya.

Milan akan lolos ke babak semi final dengan syarat harus unggul atau seri dengan skor bukan 0-0. Hal demikian, berbanding terbalik dengan Barca yang harus menangkan laga leg kedua perempat final.

Pada laga leg kedua giliran Barcelona menjamu AC Milan, Rabu (04/4) dini hari. Dari hasil pertemuan di Camp Nou sejarah mencatat, bahwa Rosseneri tak pernah kalah dari Barcelona.

Dalam lawatan AC Milan ke Spanyol, Rosseneri memasukan nama pemain Alexandre Pato. Dan selain Pato, Milan telah siap menurunkan Abate untuk mengisi lini kanan pertahanan AC Milan.

Khusus bagi Pato, pemain yang selama ini selalu bergelut dengan cedera dikabarkan telah benar-benar pulih dari cedera otot, bahkan Pato telah siap untuk diturunkan, sebagaimana dilansir Football-Italia, Senin (2/4/2012).

Kubu Barca sendiri dikabarkan telah siap menurunkan Cesc Fabregas dalam laga menjamu Milan. Mantan pemain andalan Arsenal pada babak leg pertama tak dimainkan akibat cedera. Hadirnya Fabregas membuat serangan Barcelona semakin tajam.

Adapun para pemain yang dibawa AC Milan untuk menghadapi Barcelona: Abbiati, Amelia, Piscitelli, Abate, Antonini, Bonera, De Sciglio, Mesbah, Mexes, Nesta, Zambrotta, Yepes, Ambrosini, Aquilani, Boateng, Emanuelson, Nocerino, Seedorf, El Shaarawy, Ibrahimovic, Maxi Lopez, Pato, Robinho.


Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta