Berita Terbaru:
Home » » Cahill dan Terry Cidera, Hodgson Kembali Pusing

Cahill dan Terry Cidera, Hodgson Kembali Pusing

Written By angkringanwarta.com on Sunday, June 03, 2012 | 14:28

Menjelang Piala Eropa 2012, pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson kembali dipusingkan dengan hantu cedera yang menimpa para para pemainnya. Setelah Hodgson harus kehilangan John Ruddy, Gareth Barry, dan Frank Lampard yang cedera, kini giliran Gary Cahill dan John Tery menyusul cedera.

Kedaunya mengalami cedera saat bertanding dalam pertandingan persahabatan melawan Belgia. Dalam pertandingan yang berlangsung di Wembley, Sabtu (2/6/2012), pada menit ke-19, Cahill harus ditarik keluar lapangan akibat berbenturan dengan rekannya sendiri Joe Hart, setelah didorang penyerang Belgia, Dries Mertens.

Cahill akan menjalani pemeriksaan sinar-X di Wembley, Minggu (3/6/2012). Dikhawatirkan, tulang rahang bek Chelsea tersebut patah. Dan "Saya tidak senang dengan hal itu (tindakan Mertens). Jika tulang rahang Cahill payah, maka kami akan kehilangan satu pemain lagi. Dia adalah elemen kunci tim kami. Jika dalam kasus ini cederanya tidak terlalu buruk, maka hal tersebut tidak akan menghalangi dia bersama kami ke Polandia dan tidak menghentikannya bermain," ungkap Hodgson.

Sementara itu, Terry mengalami cedera hamstring. Posisi Terry digantikan oleh Phil Jagielka pada menit ke-70. "Ada kekhawatiran sedikit dengan kondisi John Terry. Dia sangat bekerja keras pada pekan ini dan dia merasa tegang karena hamstring-nya. Hal itu tidak berarti apa pun selain kelelahan. Namun, ia akan menjalani scan Minggu," tutur Hodgson.

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta