Berita Terbaru:
Home » » Messi impresif, Argentina Taklukan Ekuador

Messi impresif, Argentina Taklukan Ekuador

Written By angkringanwarta.com on Sunday, June 03, 2012 | 11:52

Pada pertandingan Argentina menghadapi Ekuador dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Conmebol, Sabtu (2/6/2012). Lionel Messi menunjukan kelasnya dengan penampilan impresif yang turut mencetak satu gol dan sebuah assist, Argentina Taklukan Ekuador 4-0.

Pertandingan berjalan dengan tempo tinggi sejak wasit meniupkan peluait babak pertama, kedua tim saling jual-beli serangan untuk dapat menciptakan gol. Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya dapat tercipta melalui sepakan keras Sergio Aguero pada menit ke-20 menyambut umpan terobosan Di Maria ke dalam kotak penalti hasil kerjasamanya dengan Messi.

Argentina kembali menambahkan keunggulan, kali ini giliran Higuain yang melumpuhkan kiper Ekuador, Alezander Carabali pada menit ke-30. Gol bermula Messi yang dapat mengirimkan umpan manis ke Higuan, meskipun pemain yang merumput di Barcelona mendapatkan pengawalan ketat dua pemain lawan.

Dua menit kemudian, giliran Messi menceploskan gol melalui sepakan kerasnya. Gol bermula, saat Messi yang menggiring bola dengan cepat, si mungil mengirimkan umpan kepada Higuain, Higuan kembalikan bola kepada Messi. Argentina pun sementara unggul 3-0 pada babak pertama.

Memasuki babak kedua, untuk mengejar ketertinggalan Ekuador tampil lebih menyerang, membuat Argentina sulit mengembangkan permainannya. Meskipun demikian, Messi dapat mengacaman penjaga gawang Carabali pada ke-62.

Dan akhirnya Argentinan menutup kemenangan dengan tambahan gol yang dilesatkan Higuan hasil umpan Sosa. Gol itu tercipta berkat aksi Di Maria pada menit ke-75. 4-0.

Susunan pemain
Argentina: 1-Sergio Germán Romero; 2-Ezequiel Garay, 15-Clemente Rodríguez, 17-Federico Fernandez, 4-Pablo Javier Zabaleta; 14-Javier Mascherano, 5-Fernando Gago, 7-Ángel Di María (Maxi Lopez 82); 16-Sergio Agüero (Jose Sosa 60), 10-Lionel Messi, 9-Gonzalo Higuaín (Lavezzi 73).

Ekuador: 22-Alexander Domínguez Carabali, 2-Jorge Guagua, 10-Walter Ayovi, 23-Jairo Campos, 21-Gabriel Achilier; 19-Luis Saritama,16-Antonio Valencia, 15-Pedro Angel Quiñónez, 6-Cristian Fernando Noboa; 13-Cristian Suárez, 11-Cristian Benitez.

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta