Berita Terbaru:
Home » » Duh, Van Persie Enggan Perpanjang Kontrak

Duh, Van Persie Enggan Perpanjang Kontrak

Written By angkringanwarta on Thursday, July 05, 2012 | 01:45


Bomber Produktif Arsenal, Robin Van Persie, akhirnya buka suara mengenai teka-teki masa depannya. 


"Saya telah bertemu dg Arsene Wenger, dan Tuan Ivan Gazidis selepas. Pertemuan ini membahas tentang masa depan klub, strategi dan kebijakan," ujarnya sebagaimana dikutip dari four four two (5/7).

Pemain kelahiran kelahiran Belanda 6 Agustus 1983 ini juga mengisahkan tentang tujuan pribadinya sebagai pemain, yakni memenangkan sebuah trophy. 


"Saya telah mengalami musim yang begitu hebat selama di Arsenal," tambahnya. 


Pria yang pernah digadang sebagai duplikasi Dennis Bergkamp ini juga begitu ingin membawa tim asal London itu menuju kejayaan. Namun, apa lacur, selama delapan tahun ia masih belum mengalami kejayaan seperti yang diinginkannya. 


"Saya telah berpikir dengan sungguh-sungguh tentangnya, dan saya telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak,"

Pemain kelahiran Belanda 28 tahun lalu juga menunjukkan kecintaanya pada klub dan fans."Saya berkembang dan tumbuh jadi pria dewasa saat bermain di Arsenal, saya mencintai mereka" tutupnya. (Dedik) 

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta