Berita Terbaru:
Home » , » Dikabarkan Milan Boyong, "Titisan Henry"

Dikabarkan Milan Boyong, "Titisan Henry"

Written By angkringanwarta.com on Wednesday, August 08, 2012 | 19:31


Salah satu klub raksasa Italia, AC Milan dikabarkan akan mendapatkan M'Baye Niang untuk mengisi posisi lini depan. Kabar ini tentunya dapat kubu ‘I Rossoneri’ bernapas lega, setelah mereka kehilangan striker jangkung, Zlatan Ibrahimovic yang pindah ke Paris Saint Germain (PSG).

Dilansir Football Italia, skuad asuhan Massimiliano Allegri tengah menyelesaikan transfer penyerang Caen, Niang, pemain yang disebut-sebut memiliki karakteristik sama dengan talenta legendaris Perancis, Thiery Henry.

Untuk mendapatkanya, Milan hanya mengeluarkan dana tidak lebih dari 5 juta euro (sekitar Rp 58 Miliar), dengan opsi meminjam pemain 19 tahun itu terlebih dahulu, sebelum pembelian permanen.

Niang sendiri memang belakangan gencar dikabarkan akan berlabuh ke Milan, bahkan pemain asal Perancis tersebut telah berkunjung ke tempat latihan Milan, pada pekan lalu.

Meski demikian, Milan akan mendapatkan pesaing dari sejumlah klub besar Inggris, yakni Manchester United dan Arsenal, ikut berburu mengincar Niang. Kubu "The Gunners" pun dikabarkan sudah sempat mengikuti latihan bersama pemain keturunan Senegal tersebut.

Niang mengawali karier profesionalnya bersama Caen, sejak 2011. Di klubnya itu, pemain tim nasional Perancis U-21 tersebut telah menorehkan lima gol dari total 30 penampilannya.

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta