Berita Terbaru:
Home » , » Imbang, Liverpool vs Manchester City

Imbang, Liverpool vs Manchester City

Written By angkringanwarta.com on Monday, August 27, 2012 | 00:48

Pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Manchester City berakhir dengan skor imbang 2-2, Minggu (26/8/2012) di Anfield Stadium. Kesalahan fatal yang dilakukan Pepe Reina dan Martin Skrtel membantu Manchester City meraih satu angka.

City nyaris mendapat gol pertama di menit 18. Umpan dari Samir Nasri disambar Carlos Tevez. Namun, tendangan Tevez masih membentur tiang gawang Pepe Reina.

Di menit 28 The Red membalas. Namun tendangan Fabio Borini berhasil diantisipasi lini belakang Citizens. Tiga menit berselang, giliran Mario Balotelli yang melihat bola sepakannya masih melayang.

Bermaksud menghalau umpan Steven Gerrard, Vincent Kompany hampir membobol gawang Joe Hart di menit 33. Untungnya, masih berakhir di jala atas gawang timnya dan menghasilkan sepak pojok.

Gol pertama Liverpool tercipta. Umpan Gerrard disambut tandukan mematikan Martin Skrtel. Skor 1-0 untuk Liverpool hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Empat menit berjalan, kerjasama Suarez dan Borini masih gagal menghasilkan gol kedua The Reds.

City akhirnya menyamakan skor pada menit 63. Umpan silang Tevez gagal dibaca dengan baik oleh Reina. Bola lantas disambut oleh Yaya Toure dan membuat kedudukan menjadi imbang 1-1.

Tak perlu waktu lama bagi tuan rumah untuk kembali unggul. Pelanggaran Jack Rodwell pada Gerrard membuahkan tendangan bebas bagi Liverpool. Luis Suarez yang maju mengeksekusinya, sukses memperdaya Hart. Skor 2-1

City berupaya kembali menyeimbangkan keadaan. Namun berbagai cara yang mereka lakukan masih gagal. Hingga sampai tiba di menit 80 ketika Skrtel melakukan blunder fatal. Bermaksud member umpan pada Reina, bola berhasil diserobot oleh Carlos Tevez yang dengan mudah memperdaya kiper Spanyol itu.

Hasil imbang 2-2 menjadi akhir dari pertandingan seru malam ini. Dan City harus berterima kasih pada lini pertahanan Liverpool atas dua gol mereka. (RJJ)



Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta