Berita Terbaru:
Home » , » Kaka Rela Potong Gaji, Demi Kembali ke Milan

Kaka Rela Potong Gaji, Demi Kembali ke Milan

Written By angkringanwarta.com on Thursday, August 02, 2012 | 09:18


Keinginan salah satu klub Italia, AC Milan untuk memboyong kembali gelandang serang, Ricardo Kaka dari secara serius Real Madrid. Hal itu, disambut baik Kaka. Dikabarkan Kaka memang ingin kembali ke Milan.

Bukti kesungguhan Kaka ingin kembali ke Italia dibuktikannya dengan memotong 20 persen gajinya secara sukarela. Kalau di Madrid menerima sekitar 10 juta Euro (sekitar Rp 120 miliar) per musim, Kaka rela mendapatkan 8 juta Euro jika positif berlaga lagi bersama "I Rossoneri".

Sementara ‘I Diavollo Rosso’ tengah membutuhkan seorang pengatur serangan pengganti Clarence Seedorf yang hengkang ke Brazil. Bahkan Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani yang telah siap terbang ke Madrid, Rabu (8/8/2012), untuk menemui Presiden Real Madrid Florentino Perez guna membahas transfer pemain asal Brazil tersebut.

"Untuk mendapatkannya, kami sudah bicara dengan Florentino di New York soal Kaka. Pelik, karena Kaka menerima gaji sangat tinggi. Namun, kami akan berusaha mendapatkannya, karena dia adalah pemain yang memiliki sejarah tersendiri bersama kami," ujar Galliani, Kamis (2/8/2012). (DS)

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta