Berita Terbaru:
Home » » Corning Gorilla Glass 3, Sang Kera Berjanji Menjadi Lebih Kuat

Corning Gorilla Glass 3, Sang Kera Berjanji Menjadi Lebih Kuat

Written By Eko Marwanto on Saturday, January 05, 2013 | 22:10


Corming Gorilla Glass 3 telah ditingkatkan kemampuannya pada tingkat molekuler, yang dilengkapi dengan fitur eksklusif yang disebut Native Damage Resistance (NDR). Menurut Corning, NDR mengurangi kekurangan pada Gorilla Glass Versi 1 dan 2, pembaruan ini akan sangat mengurangi munculnya goresan dan mempertahankan kekuatan keseluruhan kaca pada gadgets. Akibatnya, GG3 mengklaim peningkatan tiga kali lipat dalam tahan gores, 40 persen pengurangan jumlah goresan terlihat dan 50 persen meningkatkan kekuatan kaca terhadap benturan.

Semua ini berarti kaca pada telepon atau tablet anda akan bertahan lebih kuat terhadap benturan atau goresan-goresan yang sering terjadi tanpa disengaja, misalnya saat mengantungkan kunci bersamaan dengan smartpone touch screen anda.

Spesifikasi Corning® Gorilla® Glass 3 and Optical Cables yang akan dilaunching bertepatan dengan Consumer Electronic Show (CES) di Las Vegas pada pekan depan. Merupakan kabar baik bagi anda pengguna yang selalu sembrono dalam menggunakan ponsel layar sentuh.

Penulis sendiri telah merasakan ketangguhan Kaca gorilla besutan Corning Incorporated ini untuk versi sebelumnya, dimana ponsel pintar besutan HTC yang dibalut CG3 ini memang kuat terhadap benturan keras dan tahan gores. Namun pada versi sebelumnya, masih dirasakan kelemahan terutama kehilangan sensitifitas sentuh terhadap layar ponsel.

Mudah-mudahan versi terbaru Kaca Sang Gorilla ini bisa lebih kuat dan tidak mengurangi daya sensitifitas sentuh pada layar ponsel maupun tablet, walau ponsel atau tablet tidak dirawat secara apik dan dalam penggunaan yang cukup ekstrim.



Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta