Berita Terbaru:
Home » , » Fiorentina Kembali Gaet Pemain Villarreal

Fiorentina Kembali Gaet Pemain Villarreal

Written By angkringanwarta.com on Saturday, January 05, 2013 | 03:07



Fiorentina kembali memboyong pemain Villarreal. Kali ini, pilihan La Viola jatuh pada  pemain asal Italia, Giuseppe Rossi, pada Jumat (4/1/2013). Tidak disebutkan berapa dana yang harus dikeluarkan La Viola demi jasa penggawa tim nasional Italia itu.

"ACF Fiorentina dan Villarreal CF SAD mengonfirmasi telah mencapai kesepakatan untuk transfer Giuseppe Rossi," demikian pernyataan Fiorentina.

Dengan demikian, ini merupakan pemain ketiga yang berhasil didatangkan Fiorentina dari Villarreal. Sebelumnya, La Viola menggaet Gonzalo Rodriguez dan Borja Valero.

Kubu Villarreal membenar hengkangnya Rossi hengkang ke Fiorentina. Rossi sendiri telah menghabiskan lima setengah tahun. Selama berada di tim Kapal Selam Kuning, Rossi sukses menjaringkan 82 gol dari 192 penampilan di seluruh ajang.

Namun, Rossi kembali dibekap cedera setelah sembuh dari cedera yang menimpanya pada akhir 2011. Dia didiagnosa cedera ligamen lutut kanan dan harus absen enam bulan.

Cedera itu didapatnya pada April 2012, usai menjalani latihan perdana pascasembuh dari cedera, dan dipastikan absen selama 10 bulan ke depan.

Hingga saat ini, Rossi belum sekali pun bermain sepak bola. Namun, hal itu tak membuat Fiorentina hilang kepercayaan untuk memakai tenaga Rossi.

(Yatna)




Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta