Berita Terbaru:
Home » » Pantau Banjir Jakarta Lewat Google Maps

Pantau Banjir Jakarta Lewat Google Maps

Written By angkringanwarta.com on Thursday, January 17, 2013 | 13:00


Hujan deras yang mengguyur di Jakarta dan sekitarnya sejak dini hari pada Kamis (17/1/2013), mengakibatkan banjir di sejumlah titik lokasi. Banyak warga yang terhambat aktivitasnya karena terhalang banjir.

Layanan Google Maps menyediakan peta interaktif yang bisa dimanfaatkan untuk memantau daerah mana saja di Jakarta yang kebanjiran. Informasi mengenai lokasi banjir tersebut dibuat pada 15 Januari lalu oleh inisial bernama "dest". Lokasi yang diberi tanda berwarna biru merupakan titik banjir.

Layanan peta digital Google ini cukup lengkap karena memuat informasi mengenai kedalaman banjir serta kondisi lalu lintas di daerah yang terkena banjir. Titik-titik lokasi banjir ditandai dengan warna biru.

Peta digital ini diharapkan dapat membantu para warga di Jakarta dalam merencanakan perjalanan dan menghindari titik-titik banjir agar lebih efisien.

Selain Google Maps, Anda juga bisa memantau lokasi banjir dari akun Twitter Traffic Management Centre Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (@TMCPoldaMetro), atau Lalu Lintas dari LewatMana.com (@LewatMana).

(RJJ)


Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta