Berita Terbaru:
Home » , » Gol Injury Time Gagalkan Kemenangan Fiorentina

Gol Injury Time Gagalkan Kemenangan Fiorentina

Written By angkringanwarta.com on Tuesday, October 01, 2013 | 05:03

Menjamu Parma di Stadio Artemio Franchi Senin (30/9), Fiorentina gagal meraih poin sempurna.  La Viola sempat unggul dengan skor 2-1, namun sayang kemenangan  di depan mata harus kandas berkat gol penyimbang Gabbi pada menit-menit terakhir babak kedua, skor pun berubah 2-2. 

Pada pertandingan tersebut, Fiorentina sempat tertinggal terlebih dahulu  di menit tambahan babak pertama. Adalah Walter Gargano menjadi aktor pencetak gol. Gelandang ini dibiarkan bebas di tepi kotak penalti  dengan sepakannya bola berbelok karena membentur Gonzalo Rodriguez, namun tetap berakhir di jala lawan.

Memasuki babak kedua,  tertinggal satu angka tuan rumah langsung  menyerang. Viola pun langsung mengancam lewat David Pizzarro. Sayang, sepakannya masih bisa diamankan. Fiorentina pun terus melanjutkan tekanan.

Usaha tuan rumah baru berbuah manis, pada menit 64 Rodriguez  menyambut tendangan pojok Borja Valero dengan sundulan  dan skor pun kembali imbang.

Di menit 78, Fiorentina berbalik unggul melalui Vargas, pemain ini berhasil mengontrol  bola pantul hasil tendangan Pizzarro sebelum  melepaskan tembakan ke gawang Antonio Mirante.

Setelah gol Vargas, tuan rumah coba menguasai bola. Parma mencoba sesekali melakukan penyerangan, namun masih kandas di hadapan lini belakang tuan rumah.

Namun sayang Jelang bubaran, tuan rumah dikejutkan oleh gol Massimo Gobbi di menit ke-90+2. Sundulan pemain Parma ini sukses menyamakan kedudukan dan membatalkan kemenangan tuan rumah.

SUSUNAN PEMAIN

Fiorentina: Neto, Pasqual, Savic, Rodriguez, Tomovic, Pizzaro, Valero, Aquilani, Fernandez, Wolski, Rossi

Parma: Mirante, Cassani, Felipe, Lucarelli, Acquah, Parolo, Rosi, Gargano, Gobbi, Cassano, Biabiany


Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta