Berita Terbaru:
Home » , » Berulah, Balotelli Ditampar Maldini

Berulah, Balotelli Ditampar Maldini

Written By angkringanwarta.com on Tuesday, November 26, 2013 | 09:41

Hingga saat ini performa AC Milan yang belum juga menunjukkan perbaikan. Hal ini membuat mantan bintang AC Milan, Zvonimir Boban merasa kesal. Ia pun tak sungkan-sungkan melontarkan kritik terhadap para pengguwa i Rossoneri, terutama Mario Balotelli.
Menurutnya, selain kontribusi yang diberikan sangat minim, Balotelli juga mulai berulah dengan datang telat ke latihan timnya. "Balotelli datang terlambat untuk latihan dua hari berturut? Jika itu terjadi pada eraku di Milan, dia akan ditampar pemain seperti Maldini, Desailly, Rossi, Costacurta dan Baresi," ujar  Boban dalam sebuah sesi wawancara dengan Sky Sports Italia dan dikutip dari Calciomercato.

"Mari tak usah membicarakan soal Balotelli ini. Dia tidak melakukan apapun sepanjang hidupnya selain duduk di bangku cadangan pada klub-klub yang sudah dia perkuat," lanjutnya.

Tak hanya itu, Boban juga menyebut seandainya saja  Balotelli berada pada eranya maka ia tak akan pernah bermain bola melainkan hanya bertugas membawa tas buat para legenda Rossoneri seperti Marco van Basten, George Weah dan Andriy Shevchenko. "Balotelli akan membawa tas Van Basten, Weah dan Shevchenko jika dia berada di Milan pada eraku, " cetusnya.

Menurutnya, sikap pemalas Balotelli menunjukkan bahwa mantan pemain Manchester City ini tak pernah mengerti tentang Milan. "Dia akan selalu lebih kecil dibanding Milan dan Milan akan selalu lebih besar darinya. Sikapnya yang pemalas menunjukan kalau dia tak bisa memahami beberapa hal. Dia tak paham apa artinya memakai seragam (Milan) itu," paparnya.

Saharusnya, lanjut Boban, striker 23 tahun itu mulai belajar banyak kepada Kaka yang telah memenangi Liga Champions, Kejuaraan Dunia dan Ballon d'Or. "Bagaimana Kaka terus bekerja keras. Kaka jelas lebih bertalenta dibanding Balotelli," imbuh pemain yang pernah membela Milan dalam kurun 1991 sampai 2002 itu.



Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta