Berita Terbaru:
Home » , » Pekan ini, Liga Campions Bakal Tersaji Laga "Hidup-Mati"

Pekan ini, Liga Campions Bakal Tersaji Laga "Hidup-Mati"

Written By angkringanwarta.com on Wednesday, December 11, 2013 | 02:48

Berbeda halnya dengan pertandingan Bayern Munchen menghadapi Manchester City, Liga Campions yang bakal berlangsung 11 Desember 2013, Pukul 02.45 WIB, di Stadion Allianz Arena – Munchen.

Pada pertemuan itu, diperkirakan City tak akan tanpil ngotot. Mengingat pelatih City, Manuel Pellegrini menurunkan skuad lapis kedua. Keputusan tersebut diambil karena The Citizen bersama Munchen telah memastikan diri mengantongi tiket untuk fase berikutnya, City sendiri bakal bertemu Arsenal, minggu depan.

"Jika Anda bertanya kepada saya apakah laga Arsenal jauh lebih penting dibanding laga melawan Bayern, saya membenarkannya," sahut Pellegrini, akhir pekan lalu. "Pemain yang saya pilih nanti melawan Bayern akan tetap memiliki tanggung jawab memenangi laga."

Selain kedua tim tersebut,  tim-tim lainya yang sudah memastikan lolos, yakni Manchester United, Real Madrid, Paris Saint-Germain, Chelsea, Atletico Madrid, dan Barcelona.

Maka dengan demikian masih tersisa tiket yang bakal diperebutkan. Laga ini pun diperkirakan bakal lebih seru mengingat laga hidup dan mati. Soalnya, delapan tim-tim ini masih sama-sama mempunyai kans untuk menyusul ke babak 16 besar Liga Campions.

Galatasaray Vs Juventus

Pada pertandingan di grub B, baik Galatasaray maupun Juventus diperkirakan akan berjuang mati-matian guna mendapat satu tiket dan menemani Real Madrid ke-16 besar. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Ali Sami Yen, Istanbul, Rabu (11/12/2013) WIB.

Pada pertemuan pertama, Galatasaray bertandang ke markas Juve dan berhasil mencuri satu poin dengan skor 2-2. Saat ini, Juve berada di peringkat kedua dengan poin 6, sedangkan Galatasaray di peringkat ketiga dengan nilai 4. Artinya, asal tak kalah, Juve akan lolos.


Schalke Vs Basel

Pada grub E tinggal tersisa satu tiket lagi, untuk tiket satunya lagi telah dikantongi raksasa Inggris, Chelsea. Lalu siapa yang bakal menemani Chelsea, apakah Schalke atau Basel.

Pertanyaan menarik untuk ditunggu, mengingat kedua tim ini akan bertemu di Arena Auf Schalke, Gelsenkirchen, Kamis (12/12/2013) WIB.

Saat ini, Basel berada di peringkat kedua dengan poin 8. Sedangkan Schalke tepat di bawahnya, dengan selisih satu poin. Dengan demikian, Schalke harus menang untuk bisa lolos ke-16 besar.


Napoli Vs Arsenal

Sebagai kuda hitam, Napoli tampil penuh kejutan. Melihat penampilanya bisa jadi tim asal Italia ini bakal menggagalkan laju Arsenal ke fase berikutnya.

Pasalnya, kedua tim dari grup F ini mempuyai peluang besar meraih satu tiket  untuk tampil di 16 besar, pada pertandingan di Stadion San Paolo, Naples, Kamis (12/12/2013) WIB.

Memang hingga saat ini, belum ada perwakilan dari grub F yang secara resmi mengantongi tiket. Soalnya, posisi Arsenal di puncak klasemen pertama dengan nilai 12 sangat mungkin tergeser.

Soalnya, Borussia Dortmund di peringkat kedua dengan nilai 9 sama halnya dengan Napoli yang berada tepat di bawahnya  mempunyai catatan lebih bagus.

Head-to-head Dortmund saat berhadapan dengan Arsenal dan Napoli. Dengan demikian, asal bisa menang atas Marseille, Dortmund akan lolos.

Khusus untuk Napoli dan Arsenal, pada pertemuan pertama di kandang Arsenal, Mesut Oezil dkk menang 2-0. Artinya, Napoli harus mencetak tiga gol tanpa balas, untuk bisa lolos ke-16 besar.


AC Milan Vs Ajax Amsterdam

Barcelona lebih dulu memastikan keluar dari grub H. Tiket sisanya bakal menjadi rebutan  AC Milan dan AJax Amsterdam yang akan berlangsung  di Stadion San Siro, Milan, Kamis (12/12/2013) WIB.

Saat ini, Milan berada di peringkat kedua dengan poin 8. Sementara Ajax tepat berada di bawahnya, dengan selisih satu poin. Artinya, Milan hanya membutuhkan hasil minimal seri untuk dapat menemani Barcelona.

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta