Berita Terbaru:
Home » , » Diganti Pazzini, Balotelli Menangis

Diganti Pazzini, Balotelli Menangis

Written By angkringanwarta.com on Sunday, February 09, 2014 | 06:50

Pemain AC Milan, Mario Balotelli  tertangkap kamera tengah menangis di bangku cadangan. Kejadian itu terjadi usai dirinya diganti Giampaolo Pazzini pada menit ke-73 pada pertandingan AC Milan melawan Napoli dalam lanjutan Serie-A di Stadion San Paolo, Sabtu atau Minggu (9/2/2014) dini hari WIB.


Sampai berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti kenapa pemain bengal ini mengucurkan air mata. Benarkan Balotelli menangis lantaran menyesal telah membuang peluang emas yang tercipta pada menit ke-72 atau saat Milan tertinggal 1-2 ataukah karena diganti?

Peluang pemain yang pernah beseragam Manchester City ini setelah Kiper Napoli, Pepe Reina gagal menangkap umpan lambung Riccardo Montolio. Si kulit bulat jatuh ke kaki Balotelli.

Namun, Balotelli kesulitan menguasai bola. Ia memilih mendrible bola dan kemudian melepaskan umpan kepada Kaka. Namun, umpan yang dilepaskan Balotelli melenceng. 

Satu menit usai kegagalan tersebut, pelatih Clarence Seedorf, menarik ke luar Balotelli dan menggantikannya dengan Pazzini. 

Di bangku cadangan, Balotelli terlihat merenung dan menangis. Tak berselang lama, ia kemudian menutupi wajahnya dengan jaket.








Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta