Berita Terbaru:
Home » » Puisi

Puisi

Written By angkringanwarta.com on Wednesday, September 07, 2011 | 08:20



AKU DAN MEREKA

aku akan bersembah-sujud pada Tuhanku
aku akan tegak hormat pada sang sakaku,
aku akan terbang bersama garudakuku,REED MORE

Balada Seorang Facebooker

Huft..
He..he..
Ha..ha..
Ck..ck..ck..ck..
Wk.Wk.Wk..
Hik.Hik.Hik..
hu..hu..hu..hu..READ MORE





Lipat Terlipat Dilipat

Aku terlipat

Kamu terlipat

Mereka terlipat

Mediaku terlipat

............. READ MORE


Kisah Tubuh yang digadai

Oleh Dede Supriyatna

adalah sepi yang tercabutnya ramai, tapi aku sedang berada di pasar

membiarkan tubuh tercabikcabik elang

berteriak menangis sejadijadi layaknya bayi 

tak ada jawaban atas segenap pertanyaan

hanya melampirkan........  READ MORE


di sebuah titik

Oleh Dede Supriyatna

Pada titik itu, kita bertemu
 
di tepianya kita menatap senja
 
dan kita terasa begitu dekat, sangat dekat
 
harapan merajut pada waktu, READ MORE



Taqobbal Ya Kariim
Oleh Ratna Hermawati

Di tengah perih menahan lapar
 
Di tengah terik menahan haus
 
Aku ingin duduk dan bersandar
 
Penuh keyakinan menunggu bedug bertalu
 
Kesiasiaan yang terbawa..READ MORE




Beri Aku Kesempatan
 
Oleh Ratna Hermawati

Berisik mengusik dalam kenangan mendalam
 
Mengenangnya pada bias cahaya kemuliaan
 
Lebih dari seribu bulan
 
Katakana saja bahwa aku belum pernah mampu menjamahnya
 
Kemana saja ku simpulkan hatiku
 
Di mana saja aku simpuhkan pula kakiku
 
Inikah kebodohan tak pernah sirna
 
Kesiasiaan yang terbawa...READ MORE



Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta