Berita Terbaru:
Home » » "Pijar"

"Pijar"

Written By angkringanwarta.com on Thursday, January 05, 2012 | 02:05

Oleh Chodet*

Aku terkesan lelah kala kau pandangi betapa lusunya aku
saatnya Aku bicara dengan cercaan yang menikamku

Aku benarbenar tahu bahwa kita tak beda jauh
kau putih aku pun putih
kau merah aku pun merah
dan tak perlu dipertanyakan lagi

langit masih sama dengan gumpalan awannya penuh agung
seperti halnya kita,
kapan lagi kita bisa menghadapi jalan sesulit ini
aku yakin dengan kemampuan

dan tak ada yang meminta air mata ini jatuh
dan perut menahan perih penuh sakit
tapi dia datang menghampiriku seakan menjemputku
semoga ini bukan lemah melainkan nafsu untuk kuasa

dan kau ingatlah saat mentari mulai berpijar dan burung mulai berpijar
sebagai tanda merindukanmu untuk pulang
aku yakin kau akan menangis
mungkin dengan rasa duka akan sebuah penyesalan
yang menyisakan harapan yang melebur oleh waktu yang begitu bengis

Lalu kita akan kembali merajut mimpi walau sesak akan sebuah asa dalan remang

*penulis adalah anak rantau untuk asa dari Cimanggu (Majenang)

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta