Berita Terbaru:
Home » » Penghargaan Pertama dan Terakhir

Penghargaan Pertama dan Terakhir

Written By angkringanwarta.com on Sunday, February 12, 2012 | 23:23

Penghargaan pertama dan sekaligus terakhri buat Whitney Houston, penghargaan tersebut diberikan selepas Whitney Houston menembuskan nafas terakhir. Meninggalnya penyanyi gaek, dinihari tadi, (11/02) memang menyentakkan civitas dunia, terutama para penyanyi lainya.

Dan juga termasuk berdampak pada pengubahan peta perhelatan ajang musik terbesar, Grammy Award, yanng akan diselenggarakan minggu (12/02), atau senin waktu Indonesia.

Dengan meninggalnya, meka"akan ada Tribute For Whitney di Grammy kali in,' tutur Neil Portman sebagaimana diliris the guardian.

Whitney Houston merupakan seorang penyanyi sekaligus artis yang disegani di dunia. Dalm dunia artis, namanya mulai dikenal dan melambung setelah membintangi film the Bodyguard bersama Mel Gibson. Dalam film tersebut, ia bermain sebagai seorang artis dunia yg akhirnya jatuh cinta pada sang penjaganya (Mel Gibson).

Pada film tersebut yang bersoundtracknya i will allways love you merajai tangga lagu di seluruh dunia waktu itu, mengukapkan "Ini adalah gelaran musik yang paling menyedihkan yang pernah kita rasakan." (Dedik)

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta