Berita Terbaru:
Home » » Milan Siap Hadapi Arsenal

Milan Siap Hadapi Arsenal

Written By angkringanwarta.com on Sunday, February 12, 2012 | 23:35

Kemenangan AC Milan kala menghadapi Udinese menambah moral para pemain. Pada pertandingan tandang AC Milan berhasil meraih poin sempurna dengan skor 1-2. Udinese yang harus menyerah merupakan kekalah pertama di markas Communale Friuli pada musim ini.

Kemenangan Milan sungguh berarti dalam perebutan gelar Scudeto, terutama setelah mengalami dua kali kekalahan dan sekali seri kala menghadapi Napoli. Pada pertandingan kontra Udinese Maxi Lopez yang baru saja dibeli, berhasil membuat pelatih Milan, Massimiliano Allegri merasa bangga.

Lopez bermain di babak kedua menggantikan Antonio Nocerino di menit ke-66. Lopez pun tak menyia-nyiakan kesempatan, pemain asal Argentina berhasil menciptkan gol sebagai penyimbang, setelah pada menit ke-19 jala AC Milang berhasil dijebol penyerang Antonio Di Natale.

Tak hanya gol yang dilesatkan Lopez, Lopez berperan penting dalam terciptanya gol ke dua yang diciptakan pemain muda Milan, Stephane El Shaarawy.

Atas kemenangan tak hanya baik untuk perebutan gelar liga Italy, kemenangan ini juga, tentunya menambah mental para pemain saat harus menjamu Arsenal dalam lanjutan Liga Champions, babak babak 16 Liga Champion.

Arsenal yang merupakan tim besar liga Inggris dan sedang berada di jalur positif dengan semakin tajamnya penyerang mereka, Robin van Persie penyeranga asal Belanda.

Pada pertandingan Liga Champions tersebut, akan digelar, Rabu (15/2/2012), The Gunners julukan Arsenel akan bertandang ke San Siro. Sedangkan pada leg II, Milan akan bertandang ke Arsenal yang akan digelar pada Selasa (6/3/2012) malam waktu setempat di Emirates Stadium. (Dede)

Share this post :

+ komentar + 1 komentar

February 13, 2012 at 7:28 AM

aseeeekkk...

Post a Comment

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta