Berita Terbaru:
Home » » Kreasikan Kata di Bunga Matahari

Kreasikan Kata di Bunga Matahari

Written By angkringanwarta.com on Friday, April 20, 2012 | 16:21

FX Lifestyle Sudirman lantai enam, ruangan sudah hampir penuh dengan para pengunjung. Dari pintu masuk, sebelah kiri mampirkan ke stand yang tampak meriah. Di sana, ada spanduk berwarna biru langit cerah, sebagai alas juga ada rumput hijau.

“Ayo, mbak silahkan dipilih kata-katanya, dibikin puisi juga boleh. Nanti ditempel di sana, dan ditwitpic sama hastag Buma12tahun,” ujar seorang perempuan muda berambut cepak.

Sontak kami yang datang mulai memilih kata-kata yang sudah disediakan. Dari kata penghubung, kata kerja, hingga kata-kata seronok alai ababil. Mulailah tersusun kata ganti orang pertama yakni ‘Saya’, kemudian kata kerja, kata ketiga dan seterusnya mulai absurd.

“Saya diam mengigit brondong. Jinak seperti tomcat basi. Colek kamu enak deh, eaaa.” (Tia Agnes)

Selain itu, juga ada kalimat ‘MU MU’ entah apa maksudnya. Hingga sore ini, spanduk berawan hampir penuh dengan kata-kata. So, tunggu apa lagi, jangan sampai kelewatan karena setiap malam dari hari ini hingga esok puisi tersebut akan diundi. Pemenangnya akan mendapat satu buah antologi puisi karya komunitas ‘Bunga Matahari’ atau BuMa.

Tunggu apa lagi, di acara Ngerumpi #DaysOut2012 di Fx Lifestyle Sudirman, tidak hanya ada satu stand saja, tapi ada hampir 30 komunitas tersebar. Mulai dari Dive Mag Indonesia, Kratonpedia, komunitas merajut, Tempo, Fiksi Mini, dan sebagainya. Tunggu apalagi, ayoo melipir ke mari.

Tia Agnes



Share this post :

+ komentar + 1 komentar

April 21, 2012 at 11:47 AM

mantab dah yang ada di fX Sudirman

Post a Comment

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta