Berita Terbaru:
Home » » Jadikan Membaca Sebagi Gaya Hidupmu

Jadikan Membaca Sebagi Gaya Hidupmu

Written By angkringanwarta.com on Friday, April 20, 2012 | 16:28

Kata Jelajah biasanya identik dengan mengunjungi sebuah daerah atau ngelancong. Tapi, yang satu ini jelajah bukan dengan cara berpindah-pindah, melainkan dengan cara membaca. Dengan membaca pada dasarnya telah melakukan jelajah.

Dan dengan membaca bukan hanya telah melakukan sebuah penjejalahan, tapi juga telah melakukan interaksi sosial. Seperti halnya Goodreaders Indonesia, sebuah komunitas pembaca yang bergiat pada dunia online. Dengan harapan mempertemukan para pembaca khususnya di Indonesia, membuat komunitas ini berkembang pesat. Saat ini komunitas tersebut beranggotkan lebih dari 6000 orang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Ditemui di booth pada acara "Ngerumpi Days Out 2012" di FX Lifestyle Sudirman lantai 4, Jumat (20/4) , Silvana Paath, komunitas ini tak hanya duduk berdiam diri sambil membaca buku. "Kopi darat rutin, jelajah buku, temu penulis hingga kunjungan ke perpustakaan menjadi agenda komunitas ini," paparnya.

Hampir lima tahun sudah komunitas ini berdeiri dan hingga saat ini hampir sepuluh ribu buku telah diunggah ke pusat data Goodriaders. ayo bergabung bersama goodreaders Indonesia, jadikan membaca sebagai gaya hidup.





Share this post :

+ komentar + 1 komentar

April 22, 2012 at 12:00 PM

Wew.

Post a Comment

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta