Berita Terbaru:
Home » » The Looxperiments, Kumpulan Penggila Dandan

The Looxperiments, Kumpulan Penggila Dandan

Written By angkringanwarta.com on Saturday, April 21, 2012 | 14:11

Mata, merupakan salah satu panca indera yang menakjubkan, selain bentuknya yang indah, bagi kaum hawa mata menjadi salah satu daya tarik tersendiri, tak jarang memang banyak jasa-jasa perawatan mata yang menyediakan jasa perawatan mata untuk suatu keindahan tampilan mata, hingga berbagai macam aksesoris mata pun sudah marak diperjualbelikan.

Bagi para penggila make up mata, bergabunglah bersama The Looxperiments, komunitas yang berlatarbelakang keisengan para penggila dandan dan saling pamer hasil make-up mata di twitter. Dan atas pemikiran 'daripada hasil make up' hilang, bersama dengan hilang-nya tweet-tweet tersebut, maka dibuatlah sebuah blog untuk mengarsipkan seluruh hasil make up mata.

Penasaran ingin mengetahui lebih jauh tentang The Looxperiments dan tips memperindah mata? Saat ini The Looxperiments hadir di FX Lifestyle Sudirman pada acara “Ngerumpi Days Out 2012".

Nah, bagi para penggila make up mata, belum dikatakan penggila make up mata kalau belum bergabung bersama The Looxperiments



Share this post :

+ komentar + 1 komentar

April 22, 2012 at 11:29 AM

mata saya yang belekan dan sayu kayak gini, bisa sembuh gak? :))

Post a Comment

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta