Berita Terbaru:
Home » » Seperti Apakah Wajah Perfilman Nasional?

Seperti Apakah Wajah Perfilman Nasional?

Written By angkringanwarta.com on Saturday, April 07, 2012 | 10:28

Dunia perfilman nasional telah memasuki ke-62. lalu seperti apakah wajah perfilman tersebut? Maka untuk menjawab perihal tersebut, perlu diadakan Musyawarah Film nasional yang akan diselenggarakan Lembaga Seni dan Budaya Muslimin Indonesia (Lesbumi).

Bertemakan " Posisi Indonesia dalam Film Nasional". Adapun tujuan diselenggarakan acara ini terdapat beberapa hal yang menjadi tujuan, selain berupaya ingin "Melihat dari dekat tentang perfilman" agar persepsi masyarakat tentang film nasional tidak meleset, yang mestinya diapresiasi, diapresiasi. Yang mestinya dikritiki, ya dikritiki. Yang mestinya didukung ya didukung.

Kedua, dalam acara tersebut, panitia mengharapkan Anda berkenan memberikan semacam pandangan seputar film dalam pergerakan kebudayaan, baik menyangkut agama, masyarakat, hingga negara.

Ketiga, acara yang diketuai Alex Komang ini akan dihadiri sineas, institusi perfilman, media, dan pemerintah serta DPR yang kerja-kerjanya terkait dengan ihwal perfilman.

Acara ini akan berlangsung 12 April 2012 di PBNU, pkl 12.00-16.00 ini diadakan dalam rangka 50 tahun Lesbumi dan hari Film Nasional yang ke-62.

Untuk info lebih jelas, silahkan hubungi
Abi S Nugroho
0813-8600-0997



Share this post :

+ komentar + 1 komentar

April 8, 2012 at 9:08 PM

Sepertinya akan menyenangkan kalau bisa hadir di acara. Tapi... :'(

Post a Comment

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta