Berita Terbaru:
Home » » Perebutan Piala FA 2012

Perebutan Piala FA 2012

Written By angkringanwarta.com on Friday, May 04, 2012 | 15:46

Pekan ini bakal diwarnai dua laga besar dan seru dari tanah Inggris, Final Piala FA yang digelar pada 5 Mei 2012 mempertemukan Chelsea vs Liverpool, Klub manakah yang akan menjadi juara? Bentrok Chelsea kontra Liverpool pada partai final Piala FA di stadion keramat Wembley dipastikan bakal berlangsung sengit, demi ambisi kedua tim meraih trofi kompetisi sepak bola tertua di dunia tersebut.

Liverpool pada musim ini sudah mengantongi 1 gelar juara yaitu Piala Carling Cup, tentunya Liverpool saat memiliki semangat dan motivasi yang tinggi untuk bangkit dan mendapatkan gelar juara kedua dimusim ini, karena selain itu tidak ada lagi harapan juara bagi Liverpool. Pada Premiere League hanya manchester United dan Man. City yang masih memiliki peluang untuk juara. Piala FA menjadi prioritas utama bagi Liverpool, pasalnya mau tidak mau harus menang jika ingin mengawinkan gelar dengan Carling Cup.

Kedua tim memiliki mental juara, Hadirnya Steven Gerrard setelah cedera tentunya sangat antusias menyambut laga ini dan memiliki peluang besar jika bisa dimainkan kembali. Namun liverpool sedikit lebih longgar dan masih memiliki amunisi yang benar benar siap tempur.

Bagi anda pendukung Liverpool, jangan sepelekan Chelsea yang saat ini dibawah asuhan Di Matteo. Masih ingatkah dengan lolosnya Chelsea ke babak final Liga Champion atas juara bertahan Barcelona?. Dengan hasil positif setelah lolos ke babak final Liga Champion tentu saja Terry dkk. akan lebih antusias untuk menang lagi saat berhadapan dengan Liverpool dan memastikan juara domestik yang akan dikawinkan dengan piala Liga Champions.

Bila pertandingan malam nanti Liverpool membawa pulang Piala FA 2012, maka Liverpool membawa double winner musim ini yaitu Juara Carling Cup 2012 plus juara FA Cup 2012 dan ini menjadi prestasi yang dirindukan oleh fans the Reds.

Sedangkan bila Chelsea menjuarai FA Cup 2012 nanti, maka peluang double winner terbuka baginya. Prestasi Chelsea akan luar biasa bila juara FA Cup 2012 plus juara Liga Champions 2012.

Siapakah yang jadi juara? Simak pertandingan langsung Final FA Cup 2012 antara Chelsea melawan Liverpool besok malam pada pukul 23.15 WIB di MNCTV.

(Rizqi/Foto:thefa.com)

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta