Berita Terbaru:
Home » » Barcelona Unggul Fantastis

Barcelona Unggul Fantastis

Written By angkringanwarta.com on Thursday, March 08, 2012 | 11:21

Bermain di Camp Nou, Barcelona tampil gila kala menghadapi Bayer Leverkusen di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, kamis (8/3/2012) dinihari. Kemenangan telak diraih Azulgrana dengan skor 7-1.

Dengan demikian, sudah dipastikan Barcelona melanjutkan babak berikutnya liga Champions menyingkirkan Bayer Leverkusen. Kemenan Fantastis yang diraih Barcelona diciptakan, Lionel Messi yang melesatkan 5 gol dan 2 gol tambahan didapat Tello, Tello yang masuk pada babak kedua menggantikan Iniesta.

Menhadapai tamunya Laverkusen, Barcelona menurunkan skuad terbaiknya meski dengan modal kemenangan 1-3 diaraih pada leg pertama kala Barcelona bertandang ke markas Leverkusen. Bermain di hadapan publik, Barcelona terus menekan pertahanan lawan.

Xavi sebagai playmaker terus mencari celah untuk menggempur pertahanan lawan, dari umpan lambungnya peluang pertama diraiah Messi pada menit ke 9 melalui sebuah tembakan yang masih mampu ditepis Bernd Leno. Bola rebound disepak Cecs Fabregas tapi bisa disapu pemain Laverkusen di garis gawang.

Sebuah peluang kembali didapati pemain Barcelona, tepatnya di menit ke 23 melalui tandukan Gerard Pique, namun bola masih bisa ditepi dengan baik oleh penjaga gawang.

Setelah beberpa peluang tak dapat berbuah gol, akhirnya gol tercipta pada menit ke 25. Gol indah Messi bermula dari umpan Xavi yang berhasil dikontrol dengan baik Messi, dengan kecepatannya Messi berlari dan tepat di kotak penalti Messi sempat berdiam lalu dengan dingin Messi mencungkil bola melewati hadangan Leno.

Barcelona kembali unggul, gol tercipta pada tiga menit sebelum laga berakhir. Gol yang dilesatkan Messi dengan sepakan terukur ke pojok gawang Leno setalah menggiring melewati para pemain Laverkusen.

Sebuah gol bermula dari serangan balik cepat yang dibangun para pemain tengah Barcelona, bola yang dikuasai Andres Iniesta lalu dengan jeli mengumpan Messi yang berada di sisi kanannya.
Barcelona menutup babak pertama dengan skor 2-0.

Memasuki babak kedua, pemain asal Argentina kembali menciptakan gol. Sebuah gol yang diraih kala pertandingan baru berjalan 4 menit. Messi yang sambil men-lob bola melewati hadangan Leno setelah mendapatkan umpan Fabregas.

Menit ke-53 Barcelona melakukan pergantian pemain. Iniesta dan Xavi ditarik keluar dan masuk Tello dan Keita.

Baru bermain dua menit, Tello berhasil menambahkan keunggulan Bercelona menjadi 4-0. Tello yang mendapkan peluang manis Fabregas tak menyiakan peluang. Unggul empat gol tak membuat para pemain Bacelona mengundarkan serangan.

Selang tiga menit, kembali Messi merobek jala gawang Laverkusen. Messi yang meliuk-liuk di kotak penalti dan mengakhiri dengan sebuah tembakan ke gawang. Dan gol selanjutnya, tercipta melalui sepakan Tello tepat menit ke- 62 setelah mendapatkan umpan silang Dani Alves.

Dan Messi menutup kemenangan Barcelona di menit 85. Gol Messi terukir melalui sepakan kaki kiri setelah melakukan umpan pendek satu dua dengan Seydou Keita.

Menjelang akhir babak kedua gol hiburan Leverkusen, sebuah gol dilesatkan di menit 90 lewat Bellarabi. Papan Skor ditutup dengan 7-1. Dengan demikian Barcelona sudah dipastikan lolos pada babak berikutnya dengan jumlah agregrat 10-2. (DS)

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta