Berita Terbaru:
Home » » Pengaturan Baru "Facebook Privacy"

Pengaturan Baru "Facebook Privacy"

Written By Eko Marwanto on Friday, December 21, 2012 | 19:24

Facebook telah melakukan update pengaturan privasi untuk para penggunanya, logo gembok kecil terlihat di antara pilihan menu beranda dan pengaturan.
Dalam pengaturan privasi facebook terbaru ini membuat pengguna dapat dengan mudah memilih siapa saja orang yang dapat melihat update status terbaru kita, memilih siapa saja orang yang dapat menghubungi akun kita, dan dengan mudah dapat memblokir orang-orang yang terus menggangu kita.

Pengaturan untuk memblokir orang sebenarnya sudah ada sejak lama, namun untuk menemukan pengaturan ini pada tampilan facebook lawas, merupakan hal yang sulit bagi sebagian orang.

Untuk menu "siapa saja yang dapat melihat apa pun yang saya bagikan?" Mirip dengan fasilitas Circle (lingkaran) pada jejaring sosial milik google "Google+" yang dapat mengirim update status berupa text, foto, video, atau link hanya kepada orang-orang yang ada di dalam lingkaran yang telah kita buat.

Makin banyaknya jejaring sosial yang ada di internet membuat facebook harus selalu mengupdate layanannya, agar dapat terus memanjakan para penggunanya dan mempertahankan penggunanya supaya tidak beralih ke jejaring sosial lain.

Bagi anda yang kesal karena terus di ganggu oleh orang lain di facebook, risih dengan banyaknya pemberitahuan yang tidak penting, dan tag kiriman foto tawaran produk orang lain yang memenuhi tampilan timeline anda, kini kita dapat menyingkirkan itu semua dengan mudah. Selamat mencoba!

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta