Berita Terbaru:
Home » , » Model Seksi Ini 'Semprot' Pelatih Perancis

Model Seksi Ini 'Semprot' Pelatih Perancis

Written By angkringanwarta.com on Thursday, May 15, 2014 | 05:27

Entah lantaran mengetahui sang pujaan hati, gelandang Manchester City Samir Nasri tidak diajak pelatih Perancis Didier Deschamps ke Brasil. Anara Atanes, model cantik asal Inggris lantas menumpahkan kemarahannya lewat akun twitter.

Sebagaimana yang telah diketahui, pada selasa kemarin (13/5) Deschamps telah mengumumkan 30 nama sementara yang akan membela timnas Perancis dalam perhelatan akbar Piala Dunia 2014 di Brasil. Dalam daftar sementara tidak tercantum nama Nasri, Gael Clichy,  dan kapten AS Monaco, Eric Abidal
.
Deschamps sendiri belum menjelaskan perihal tidak mencantumkan Nasri. Padahal bersama City, Nasri tampil cukup baik. Sepanjang musim 2013-14, pemain berusia 26 tahun itu sukses mengemas 11 gol dari total 46 pertandingan di semua ajang.

Bahkan mantan pemain Arsenal ini berperan besar dengan mencetak satu gol dan dinobatkan sebagai pemain terbaik saat timnya mengalahkan West Ham United, skor 2-0  yang akhirnya mengantarkan City sebagai juara Premier League 2013-14.

Mungkinkah yang menjadi alasan Deschamps karena takut Nasri bakal berulah kembali, sebagaimana saat Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, ia juga tidak masuk skuad Les Bleus setelah berselisih dengan William Gallas.

Nasri kembali berulah saat tampil pada Piala Eropa, ia terlibat keributan dengan jurnalis seusai timnya dikalahkan Spanyol 0-2 pada perempat final. Insiden itu pun berujung hukuman larangan tampil sebanyak tiga laga bersama timnas.

"F*** france and f*** Deschamps. What a s***manager!" tulis Anara dalam akun Twitter-nya.

"Incase u didnt read my tweet properly....!!! repeat myself... f*** FRANCE!!!! And f*** deschamps!" tulisnya lagi.

Setelah sempat mendapat kritik dari pengguna Twitter lainnya, Anara pun kembali menuliskan, "Lets just get this straight! Im not mad I get my bf for 2 months… I just think theres a level of respect to be had!".




Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta