Berita Terbaru:
Home » » Blanc: Tanyakan Alasan Ferdinand Tak Masuk Skuad Inggris

Blanc: Tanyakan Alasan Ferdinand Tak Masuk Skuad Inggris

Written By angkringanwarta.com on Friday, June 08, 2012 | 02:03

Tidak masuknya Rio Ferdinand dalam skuad Inggris menjadi perhatian khusus Pelatih Perancis Laurent Blanc, ia mempertanyakan alasan tak terpilihnya bek Manchester United, kepada Guardian

"Saya tak melihat alasannya bukan didasarkan atas olahraga," kata Blanc jelang jibaku Perancis dengan Inggris dalam partai pembuka Grup D, Minggu (10/6/2012).

Secara kemampuan, Blanc yang pernah berpartner dengan Ferdinand ketika memperkuat Manchester United 2002/03, mengakui talenta yang dimiliki Ferdinad, meski dikenal memiliki berbagai cedera kambuhan,

pertanyaan itu, dilontarkan saat ia eks pemain Olympique Marseille dan Inter Milan itu terkejut setelah Roy Hodgson lebih memilih Gary Cahill ketimbang Ferdinand. Blanc makin tak habis pikir saat Cahill harus terpental dari skuad dan bukan Ferdinand yang menggantikan, tapi bek kanan cadangan Liverpool Martin Kelly.

Tak hanya Blanc, kritikan hadir terkait kegagalan Ferdinand menembus skuad "The Three Lions" merupakan efek kasus rasialisme yang dialami adiknya yang memperkuat Queens Park Rangers, Anton Ferdinand, dengan kapten Chelsea John Terry.

JT --sapaan Terry-- berkeras tak bersalah dengan tuduhan rasialisme tersebut namun ia harus tetap hadir dalam pengadilan sebulan lagi.

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta