Berita Terbaru:
Home » » Kejutan, Belanda Dihancurkan Tim Dinamit

Kejutan, Belanda Dihancurkan Tim Dinamit

Written By angkringanwarta on Sunday, June 10, 2012 | 01:18


Salah satu unggulan dalan EURO 2012, tim oranye Belanda, harus mengakui keunggulan Denmark dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal tim Dinamit dicetak oleh Michael Krohn-Dehli pada menit 24.

Menguasai lebih dari 55 % ball possesion, tim oranye tampak tidak sabar dan cenderung individualistis untuk menembus gawang tim dinamit yang dikawal oleh S. Andersen. Belanda membukukan 32 shot dengan lima on target.


Hasil ini membuat langkah Belanda semakin sulit. Pasalnya, Belanda yang tergabung di grup neraka harus memutar otak lebih keras guna menghadapi dua partai selanjutnya. Yakni melawan Portugal dan jerman.


Untuk sementara, Denmark berada di puncak klasemen dg koleksi tiga poin. Klasemen bisa berubah, tergantung hasil pertandingan di grup B lainnya antara Jerman vs Portugal yang sedang berlangsung.


Susunan pemain

Belanda: Stekelenburg; Van der Wiel (Kuyt 84'), Heitinga, Vlaar, Willems; Van Bommel, N de Jong (Van der Vaart 70'); Robben, Sneijder, Afellay (Huntelaar 70'); Van Persie

Denmark: S. Andersen, S Poulsen, Agger, Kjaer, Jacobsen, Zimling, Kvist, Krohn-Dehli, Eriksen (Schone 73'), Rommedahl (Mikkelsen 83'), Bendtner

(Dedik)



Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta