Berita Terbaru:
Home » » Evra: Inggris Tak Bawa Ferdinand, Perancis Diuntungkan

Evra: Inggris Tak Bawa Ferdinand, Perancis Diuntungkan

Written By angkringanwarta.com on Saturday, June 09, 2012 | 11:00

Setelah pelatih Tim Nasional Perancis, Laurent Blanc mempertanyakan tidak masuknya Rio Ferdinand dalam skuad Inggris. Komentar mengenai Ferdinand kembali muncul, kali ini gilirang Bek Perancis, Patrice Evra, merasa terkejut.

Ia mengaku, terkejut rekannya di Manchester United, Rio Ferdinand, tak dipanggil masuk tim nasional Inggris untuk Piala Eropa 2012. Dengan tidak adanya Ferdinand, Perancis akan diungtungkan.

Pasalnya, Perancis dan Inggris berada satu grub D bersama dengan Ukraina dan Swedia. di Piala Eropa 2012. keduanya akan bertemu pada laga perdana Grup D, di Donbass Arena, Senin (11/6/2012), sehingga akan mempermudah langkah Perancis

"Aku sangat terkejut Rio tak bermain. Ia pemain besar, kuat, dan aku tak tahu (kenapa ia tak dipanggil masuk timnas). Mungkin, Rio merasa kecewa. Apa pun, (absennya Ferdinand) bagus untuk kami. Aku akan mengirimkan pesan singkat kepadanya dalam beberapa hari mendatang untuk mengetahui keadaannya," ujar Evra.

Dalam menghadapi Perancis, Inggris tak diperkuat penyerang Wayne Rooney. Rooney absen karena menjalani hukuman skors dua pertandingan. Hukuman itu diterima Rooney karena pelanggarannya kepada bek Montenegro, Miodrag Dzudovic, 7 Oktober lalu.

"Pertandingan pertama adalah Inggris melawan Perancis dan Rooney tak akan bermain. Anda akan mengatakan Anda tak boleh kalah pada pertandingan itu. Kenapa? Bukan karena Anda tak bisa mengejar ketinggalan, tetapi karena (kekalahan) akan langsung memunculkan tekanan dari (publik Inggris)," ujar pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

"Hasil pertandingan itu bisa menentukan Grup D. Jika imbang 0-0, persaingan terbuka, tetapi jika ada tim yang kalah, tim itu akan sangat berpeluang tersingkir, karena Ukraina akan mengalahkan salah satu (dari Inggris atau Perancis) dan Swedia adalah tim yang sulit dikalahkan," tambahnya.
Sumber :The Sun



Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta