Berita Terbaru:
Home » » Hadapi Belanda, Denmark Tak Akan Lempar Handuk

Hadapi Belanda, Denmark Tak Akan Lempar Handuk

Written By angkringanwarta.com on Friday, June 08, 2012 | 11:45

Berada dalam satu grub bersama tim-tim unggulan, tentunya merupakan ujian berat bagi Denmark agar bisa lolos di fase grup Piala Eropa 2012. Tim dengan julakan Dinamit bergabung bersama, Belanda, Jerman, Portuggal di Grub B, atau dibilang grub neraka.


Dan pada pembukaan Gurb B, Demark sudah harus melakoni laga menghadapi Belanda Sabtu (9/6/2012). Dari segi penampilan, banyak para pengamat mengukapkan, Belanda akan memenangkan laga tersebut,

Menyadari tim lawan lebih diunggulkan, Nicklas Bendtner dkk menolak untuk menyerah. pasukan arahan Morten Olsen meminta pasukannya agar tak melempar handuk sebelum bertanding, memang pertandingan melawan salah satu favorit di turnamen ini dari sudut pandang kami, tentu Belanda adalah favorit, demikan ungkapnya di situs resmi UEFA.

"Kami akan mencoba untuk meraih kesempatan dengan kedua tangan kami. Dan kami harus sukses dalam permainan dan tentu butuh sedikit keberutungan, apakah itu dari wasit, cedera, atau bola yang membentur tiang atau tidak," ujarnya

"Melawan Belanda mungkin kami butuh sedikit keberuntungan daripada melawan yang lainnya di grup kami. Tapi itulah yang harus kami harapkan," tukasnya. (DS)



Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta