Berita Terbaru:
Home » » Juventus Ngotot Dapatkan Van Persie

Juventus Ngotot Dapatkan Van Persie

Written By angkringanwarta.com on Tuesday, July 31, 2012 | 11:19


Van Persie

Keinginan Klub asal Italia, Juventus untuk mendapatkan tanda tangan striker Arsenal Robin van Persie kian ngotot, bahkan dikabarkan Juventus siap mengucurkan gaji yang cukup besar hingga mencapai £190.000 (Rp2,842 miliar).

Dengan gaji yang akan diberikan setiap pekannya. Yang luar biasa, nilai itu sudah dipotong pajak dan dalam durasi yang panjang selama lima tahun. Jika ditotal, nilai itu bakal mencapai £49,4 juta (Rp 739,071 miliar) hingga kontraknya berakhir di usia 34 tahun nanti.

Seperti yang dilansir Mirror, Manajer Umum Juve Giuseppe Marotta sudah melakukan negosiasi dengan agen van Persie. Marotta menegaskan akan memberikan tawaran yang lebih besar dibanding klub lain yang tengah mengincar kapten Arsenal berumur 28 tahun itu. Juventus bakal menawarkan Arsenal £20 juta (Rp299,219 miliar) untuk mendapatkan servis van Persie.

Meskipun demikian, Juventus akan mendapatkan kesukaran. Pasalnya, Manchester United mengajukan tawaran baru. MU disebut-sebut sudah mengajukan nilai £15 juta (Rp224.414 miliar). Pelatih MU Alex Ferguson sendiri berkeberatan memberikan tawaran diatas £15 juta untuk striker yang bakal berumur 29 tahun pekan depan ini, pasalnya van Persi memiliki catatan cedera yang buruk, dan hanya memiliki sisa kontrak selama satu musim lagi.

Selain itu MU hanya akan memberikan gaji hingga £200.000 (Rp2.992 miliar) sebelum dipotong pajak. Sebaliknya van Persie menginginkan gaji yang setara dengan Wayne Rooney senilai £220.000, sebagai pemain bergaji termahal di Old Trafford. (DS)

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta