Berita Terbaru:
Home » » King;Spurs Klub Saya Sejak Kecil

King;Spurs Klub Saya Sejak Kecil

Written By angkringanwarta on Thursday, July 19, 2012 | 18:35


Walau pensiun, mantan kapten Tottenham Hotspurs tetap tidak akan pernah bisa meninggalkan Spurs. Ia begitu mencintai klub yang bermarkas di White Hart Line tersebut.

"Saya selalu mengutamakan klub ini dan sama sekali tidak pernah membayangkan mengenakan kostum tim lain," papar king di dayli mail (17/7)

King juga menyatakan bahwa  telah berada di sini sejak masih remaja. "Saya tahu menjadi pemain yang hanya membela satu klub sudah sangat sulit ditemui saat ini."


Pemain kelahiran Inggris 1980 ini juga tidak akan pernah meninggalkan Spurs. Ia pun diangkat menjadi duta klub klub yang kin dibesut oleh manajer muda berbakat AVB tersebut.


"Saya selalu menikmati menjadi bagian dari Spurs, dan selalu berusaha membawa mereka ke level tertinggi," pungkasnya. (Ded)

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta