Berita Terbaru:
Home » » Mancini: Sambut Musim Baru, City Masih Butuh Pemain Baru

Mancini: Sambut Musim Baru, City Masih Butuh Pemain Baru

Written By angkringanwarta.com on Tuesday, July 31, 2012 | 21:02


pelatih Manchester City, Roberto Mancini

Pelatih asal Italia, Roberto Mancini menuturkan, untuk menyambut kompetisi di musim baru dan agar bisa bersaing di Liga Champion, selain tentunya mempertahankan gelar Premier League, Manchester City masih membutuhkan tambahan tenaga baru.

Menurutnya, dengan skuad yang ada sekarang, Mancini tidak nyakin timnya dapat mencapai target klub. "Kami akan mencoba untuk menang. Namun, dengan skuad yang kami memiliki, saya tak dapat berpikir bahwa kami dapat bermain dengan baik di Liga Champions. Ini pendapat saya, jadi untuk alasan ini kami harus membeli (pemain) lagi," ungkapnya seperti dilansir Daily Star.

Mancini sendiri mengaku setidaknya masih membutuhkan empat pemain baru untuk memenuhi ambisi klub. Namun, dia mengaku mengalami kesulitan untuk menandatangani kontrak dengan empat pemain yang diincarnya.

Salah satu target utama Mancini yang juga belum dapat direalisasikan oleh klub adalah stiker Arsenal, Robin van Persie. Mancini sudah mendorong klub untuk segera mendatangkan pemain berusia 28 tahun itu, namun klub tak kunjung mendapatkannya.

Selain RVP, ada beberapa pemain yang menjadi incaran City, yakni bek Liverpool, Daniel Agger. Penawarannya dikabarkan baru ditolak oleh "The Reds". Namun, Mancini tetap optimis.

"Mempertahankan gelar pasti menjadi target kami tahun ini. Jika kami juga ingin bermain dengan baik di Liga Champions, juga ada kesempatan untuk sampai di perempat final, semifinal atau final," ujarnya. (DS)

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta