Berita Terbaru:
Home » » Mancini Tegaskan Tevez-Dzeko Bertahan di City

Mancini Tegaskan Tevez-Dzeko Bertahan di City

Written By angkringanwarta.com on Monday, July 16, 2012 | 13:18


Pelatih Manchester City, Roberto Mancini menegaskan, dirinya tidak akan menjual penyerang Carlos Tevez dan Edin Dzeko, sebagaimana diberitakan Soccernet "Baik Dzeko maupun Tevez akan tetap di City. Kami adalah tim besar, dan kami berusaha mempertahankan pemain-pemain top kami. Ini tak mudah, tetapi mereka akan tetap di sini," ujar Mancini, Senin (16/7)

Pernyataan itu diungkapkan pelatih asal Italia, menanggapi pemberitaan di Inggris dan Italia, yang menyebut AC Milan berminat merekrut Dzeko dan Tevez. "Kami masih kurang beberapa pemain untuk mencapai level Real Madrid dan Barcelona. Mentalitas kami juga harus meningkat dari musim ke musim," tuturnya.

Dzeko dan Tevez masih punya kontrak hingga 2015 dan 2014. Keduanya sudah menyatakan ingin berjuang mendapatkan jatah bermain reguler.

Sepanjang Premier League musim lalu, Dzeko tampil 30 kali dengan 14 di antaranya sebagai pengganti, dan mencetak 14 gol. Adapun Tevez bermain 13 kali dengan enam di antaranya sebagai pengganti, dan mencetak empat gol.
(DS)

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta