Berita Terbaru:
Home » » Thiago Silva Tepis Pindah ke PSG

Thiago Silva Tepis Pindah ke PSG

Written By angkringanwarta.com on Wednesday, July 11, 2012 | 22:01

foto diambil http://prasetyokoko.blogspot.com/2012_04_01_archive.html

Pemain belakang asal Brasil, Thiago Silva menepis isu yang beredar bahwa dirinya akan hengkang dari AC Milan dan segera berlabuh PSG pada musim depan. Silva menagaskan, jika dirinya tak pernah ada niat untuk hengkan dari San Siro.

Hal itu, disampaikan terkait beredarnya isu mengenai kepindahan. Untuk itu, pemain berusia 27 tahun ini menegaskan dirinya akan tetap bersama Milan dan menghormati kontraknya yang masih tersisa selama 5 musim lagi.

Sebelumnya, diketahui jika pihak PSG sangat bernafsu untuk mendatangkan Silva ke kota Paris, mereka tecatat telah melakukan tawaran yang cukup besar untuk Milan, 36 juta Pounds pernah disodorkan PSG namun Milan langsung menolak gelontoran uang yang disodorkan PSG.

“Saya tidak pernah memikirkan untuk meninggalkan Milan, dalam Sepakbola merupakan hal yang biasa jika seorang pemain mendapatkan tawaran dari klub lainnya,” lanjut Silva, “Saya bersahabat dengan Ibra, Cassano, Robinho, Pato dan Yepes dan mereka memberikan saran agar saya tetap bersama dengan Milan. Saya percaya akan kekuatan Milan untuk musim mendatang,” imbuhnya

Untuk saat ini, “Saya (Silva) hanya ingin mengakhiri tahun ini dengan kondisi terbaik dengan memenangkan Olimpiade 2012 bersama Brasil dan setelah itu saya akan bersiap untuk kembali ke Milan.” ujar Silva. (yatna)

Share this post :

Masukkan email untuk berlangganan:

Delivered by Angkringanwarta

 
Ayo kirim tulisanmu ke : angkringan123@gmail.com
Copyright © 2012. AngkringanWarta - All Rights Reserved
Powered by Angkringanwarta